Seputar Peradilan

Pasca Libur Lebaran, PA Cirebon Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

 Upacara 17 Mei 2021

cirebon | pa-cirebon.go.id

Setelah libur Idul Fitri, Pengadilan Agama Cirebon melaksanakan apel pagi pada Senin (17/05/2021). "Apel Pagi memang sudah setiap hari kita lakukan serta Upacara Hari Kesadaran Nasional setiap tanggal 17, namun sangat spesial untuk hari ini, Kita masih bisa melaksanakan apel pada bulan syawal dalam suasana lebaran. Tak lupa saya pribadi dan jajaran tinggi pratama mengucapkan selamat idul fitri dan mohon maaf lahir batin", ungkap Nafi Muzzaki, Wakil Ketua PA Cirebon.

Apel perdana pasca libur lebaran diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Cirebon. Bertindak sebagai pembina apel pagi adalah Wakil Ketua PA Cirebon dan Pemimpin Upacara adalah Ali Maungga, S.H.. 

Adapun yang beliau sampaikan adalah :
1. Kegiatan setiap divisi diintruksikan untuk segera menyelenggarakan kegiatan yang teleah terencana supaya penyerapan anggaran bisa terealisasikan secara maksimal.
2. Penguatan integritas pada seluruh jajaran di Pengadilan Agama Cirebon dalam rangka pembangunan zona Integritas.
3. Menghimbau suasana lebaran yang damai, saling penuh kasih dan sayang ini selalu tercipta disetiap waktu, bukan hanya dibulan lebaran saja.
4. selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi ini dan mengajak seluruh pegawai untuk mendoakan saudara-saudara kita yang sedang sakit agar dapat disembuhkan kembali.
Setelah apel pagi selesai, dilaksanakan pula acara halal bi halal dengan bersalam-salaman antar seluruh pegawai. (afd)