Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Cirebon Mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen Bulan Mei 2019

Jumat, 17 Mei 2019

Pengadilan Agama Cirebon kembali mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen untuk monitoring dan evaluasi seluruh kegiatan pengadilan pada bulan sebelumnya hingga Mei 2019. Acara yang dimulai tepat pukul 08.30 wib bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Agama Cirebon, Jalan Brigjend Dharsono (bypass) No. 05 Kota Cirebon.

Acara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Cirebon, Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, M.H. dengan didampingi oleh Wakil Ketua pengadilan Agama Cirebon Dra. Hj. Siti Salbiah, S.H., M.Si., Panitera Drs. Mochamad Jalaludin, serta Sekretaris H. Agus Salim, S.H.I. juga selaku pembawa Acara. Pada kesempatan rapat ini, Ketua menghimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Cirebon untuk tetap bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya walaupun dalam keadaan berpuasa. Beliau juga menyampaikan hasil dari Sosialisasi Aplikasi SIKEMBAR (Sistem Informas Kepegawaian Jawa Barat) yang dilaksanakan oleh PTA pada Kamis, 16 Mei 2019.

Wakil Ketua menambahkan supaya seluruh pegawai bekerja sesuai dengan amanah Dirjen Badilag melalui PTA untuk menggunakan SIPP dalam penyelesaian perkara. Panitera juga menyampaikan tentang berjalanya proses Retensi Putusan yang dilaksanakan  sejak diterbitkanya SK Nmor W10-A17/0922/HK.05/V/2019 tanggal 08 Mei 209 tentang Pembentukan Tim Retensi Pengadilan Agama Cirebon. Akhirnya Sekretaris kembali mengingatkan tentang Surveyland Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) serta persiapan menyambut penilaian internal Zona Integritas yang akan dilaksanakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI dalam waktu dekat.

Akhirnya Rapat Tinjauan Manajemen bulan Mei 2019 ditutup pada jam 11.00 wib.

(Kasubag it/hfs)