Survey Pelayanan Publik

SURVEY PELAYANAN PUBLIK

Survey Kepuasan Pencari Keadilan (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan Pencari Keadilan yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitif dan kualitas atas pendapat Pencari Keadilan dalam memperoleh pelayanan dari publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhan.

TIM SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

No

Nama

Jabatan

Peran

1

Dra. Hj. Siti Salbiah, SH., M.Si.

Wakil Ketua

Ketua Tim

2

Hj. Lizah Nur Azizah, S.HI., MH.

Hakim

Entry Data

3

Sholihin, S.Ag., MH.

Hakim

Analis & Penyusun Laporan

4

Hafies Yudha Kusuma, S.Kom, SH.

Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan

Surveyor

5

Pety Patria Sandi, SH.

Panitera Pengganti

Surveyor

6

Rizki Abdul Karim, A.Md.

Honorer

Surveyor

 

Hasil penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Agama Cirebon pada Tahun 2017 mempunyai kategori BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang SKM adalah 3,04 atau konversi IKM sebesar  75,95.

Berikut adalah tabel nilai persepsi, interval IKM, interval konversi IKM, mutu pelayanan dan kinerja unit pelayanan menurut KEP/25/M.PAN/2/2004 :

NILAI PERSEPSI

NILAI INTERVAL IKM

NILAI INTERVAL KONVERSI IKM

MUTU PELAYANAN

KINERJA UNIT PELAYANAN

1

1,00-1,75

25-43,75

D

Tidak baik

2

1,76-2,50

43,76-62,50

C

Kurang baik

3

2,51-3,25

62,51-81,25

B

Baik

4

3,26-4,00

81,26-100,00

A

Sangat baik

Link Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2017 : download