Seputar Peradilan

PA Cirebon Raih Penghargaan Kinerja SIPP Terbaik Berdasarkan e-Laporan Perkara

Penghargaan SIPP

cirebon | pa-cirebon.go.id

Pengadilan Agama Cirebon berhasil meraih Predikat Terbaik dalam Kinerja Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Berdasarkan e-Laporan Perkara Untuk Penerimaan Perkara 3.501 Kebawah Tahun 2020. Penghargaan tersebut diberikan oleh Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat pada kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi Daerah Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat Tahun 2021, Rabu 24/03/2021.

Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat juga memberikan penghargaan kepada satuan kerja dengan Kinerja SIPP Berdasarkan e-Laporan Perkara Untuk Penerimaan Perkara 3.501 Keatas, Laporan Realisasi Anggaran DIPA Terbaik, dan Pengelolaan Website Terbaik.

Piagam Penghargaan diberikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat Bapak Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. kepada Ketua Pengadilan Agama Cirebon Ibu Dra. Hj. Siti Salbiah, S.H., M.S.I. Terimakasih Kepada Bapak Ibu khususnya Yang Mulia Para Hakim dan PP Pengadilan Agama Cirebon, tanpa Dedikasi Bapak Ibu dan Tim Pengadilan Agama Cirebon tidak akan bisa meraih penghargaan ini, terus tingkatkan dan tetap semangat, tulis Ibu Ketua di WAG PA Cirebon sesaat setelah menerima penghargaan tersebut. (afd)