Seputar Peradilan

Menjadi Pembina Apel Pagi H. Asis, S.H.I., M.H., Menegaskan Pentingnya Berita Acara Relaas Panggilan yang Baik dan Benar

Cirebon, 27 Juli 2020

Bertempat di halama depan Pengadilan Agama Cirebon dilaksanakan apel pagi secara rutin. Apel kali ini dipimpin oleh pembina Apel H.Asis SHI MH, salah satu hakim pengadilan agama Cirebon. Dalam amanat yang disampaikan beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran hakim dan pegawai Pengadilan Agama Cirebon atas kinerja yang sudah dicapai selama ini terutama kepada Jurusita dan Jurusita Pengganti pengadilan Agama Cirebon yang hanya berjumlah dua orang saja.
Lebih jauh beliau sampaikan bahwa peran jurusita dan jurusita pengganti amatlah penting dalam mewujudkan terselenggaranya persidangan yang cepat dan akuntabel. Beliau menegaskan bahwa jurusita dan jurusita pengganti dalam menyampaikan panggilan harus sesuai dengan fakta yang ditemukan di lapangan sehingga majelis dapat melaksanakan persidangan dengan benar demikian pungkasnya mengakhiri pembinaan pada apel kali ini.