Seputar Peradilan

Silaturrahim Pengadilan Agama Cirebon ke Dinas Pemadam Kebarakan Kota Cirebon
Rabu, 22 Juli 2020,

Dalam upaya memaksimalkan kinerja dan kualitas kinerja Pengadilan Agama Cirebon berkunjung ke Dinas Pemadam kebakaran kota Cirebon. Sebagai salah satu unsur yang berperan penting dalam menangani hal hal khusus yang sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi yang melekat pada kedinasannya tugas Pemadam Kebakaran amatlah penting dan mulia.
Dengan ramah dan penuh kehangatan rombongan Pengadilan Agama Cirebon yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bagian Umum dan Keuangan dan Hakim Jurubicara diterima di ruang kerja Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon.
Perbincangan diawali oleh Jurubicara dari Pengadilan Agama Cirebon yang menyampaikan maksud dan tujuan silaturrahim ini adalah dalam upaya menyelenggarakan sosialisasi dan simulasi penanganan kebakaran. Dengan penuh antusias pihak Dinas Pemadam Kebakaran menyambut baik maksud dan tujuan Pengadilan Agama Cirebon dan akan menindaklanjutinya sesuai dengan agenda yang akan disampaikan oleh Pengadilan Agama Cirebon.
Silaturrahim ditutup dengan acara foto bersama dan saling bertukar nomor kontak dalam rangka memudahkan percepatan komunikasi kedepan.