Seputar Peradilan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan CPNS menjadi PNS Pengadilan Agama Cirebon

Rabu, 8 April 2020

Pengadilan Agama Cirebon melantik dua orang Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dimulai pada pukul 13.00 WIB diselenggarakan di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Agama Cirebon, Jl. Brigjend Dharsono (bypass) Kota Cirebon.

Ketua Pengadilan Agama Cirebon Dra. Hj. Siti Salbiah, S.H., M.Si. melantik CPNS Hesti Dwi Sari Rumahorbo, S.E. sebagai Analis Suber Daya Manusia dan Tyas Santika Ningrum, S.H. sebagai Analis Perkara di Pengadilan Agama Cirebon, dengan H. Agus Salim, S.H.I. dan Drs. Agus Wachyu Abikusno sebagai Saksi, Ahmad Satiri, S.Ag. sebagai Pembaca Doa, Hafies Yudha Kusuma, S.Kom., S.H. sebagai Pembaca Surat Keputusan, Moch. Suyana, S.E.I., M.H.I. sebagai Rohaniwan, Siroyatun Nayyiroh, S.Ag. sebagai Pembawa Acara, Nia Kurniawati, S.H. sebagai Dirigen, serta Rudi Runadi, S.Pd. sebagai Ajudan.

Pada kesempatan kali ini, Ketua PA Cirebon, Dra. Hj. Siti Salbiah, S.H., M.Si. memberikan sambutan sekaligus amannat kepada PNS yang baru dilantik untuk terus bersemangat dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Beliau berpesan bahwa para PNS yang baru dilantik untuk terus meningkatkan kompetensi dengan banyak membaca, banyak bertanya dan mempelajari segala sesuatu pekerjaan yang berada di Pengadilan Agama Cirebon sesuai dengan tugasnya masing-masing.

(kasubag it/hfs)