Seputar Peradilan

Selasa, 16 Juli 2019

Pengadilan Agama Cirebon kembali mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen Bulan Juli 2019 untuk monitoring dan evaluasi seluruh kegiatan pada Pengadilan Agama Cirebon. Rapat Tinjauan manajemen yang dilaksanakan tepat pukul 13.30 wib bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Agama Cirebon.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Cirebon, Dra. Hj. Siti Salbiah, S.H., M.Si.  dengan didampingi oleh Sekretaris H. Agus Salim, S.H.I. dan Plt. Panitera H. Zaenal Hasan, S.Sy..  

Pada rapat tersebut Wakil Ketua menjelaskan tentang capaian SIPP yang berhasil memasuki Zona Hijau harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Sekretaris juga menyampaikan hasil realisasi anggaran dan beberapa anggaran yang belum terserap maksimal supaya dapat diupayakan penyelesaiannya. kemudian Plt. Panitera menjelaskan tentang hal prioritas Retensi Putusan supaya terus dilaksanakan  agar dapat segera dilaporkan kepada PTA Jawa Barat.

Pada kesempatan selanjutnya disampaikan masukan dari pegawai tentang ruang tunggu PP yang akan menunggu antrian sidang, serta rencana untuk retensi putusan yang akan dibuatkan tim. Wakil Ketua berharap semoga kekompakan dan kerjasama pada Pengadilan Agama Cirebon dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

(kasubag IT/hfs)