Seputar Peradilan

Penyerahan DIPA Pengadilan Agama Cirebon oleh KPPN Cirebon

Jumat, 21 Desember 2018

Pengadilan Agama Cirebon menerima DIPA Tahun Anggaran 2019 oleh Kementerian Keuangan RI yang dilaksanakan di KPPN Cirebon. Acara yang dilaksanakan pada Pukul 08.30 wib. dihadiri oleh seluruh Satker yang berada di Wilayah Kota Cirebon, Indramayu, dan Sumber. 

Sekretaris Pengadilan Agama Cirebon selaku Kuasa Pengguna Anggaran H. Agus Salim, SH.I. , didampingi oleh Kasubag Perencanaa, IT dan Pelaporan Hafies Yudha Kusuma, S.Kom., SH. menerima DIPA 01 Tahun 2019 dari Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung dengan kode (400750) dan DIPA 04 Tahun 2019 dari Dirjen Badilag dengan kode (400751).

DIPA ini nantinya menjadi dasar bagi Pengadilan Agama Cirebon dalam melakukan pogram kerja dan anggaran sesuai dengan Rencana Kerja dan Anggaran yang telah disusun sebelumnya. Diharapkan bagi Pengadilan Agama Cirebon supaya menjalankan program kerja sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan dan meminimalkan revisi yang dilakukan supaya indikator penilaian bagi Satker Pengadilan Agama Cirebon mendapatkan nilai yang baik

(Kasubag IT/hfs)