Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Cirebon Melakukan Kerjasama (MoU) Dengan BRI Untuk Mendukung E-Court
 
 
 
Selasa, 2 Oktober 2018
 
Pengadilan Agama Cirebon dalam rangka melaksanakan Perma No. 3 Tahun 2018 dan Pembinaan Ketua Mahkamah Agung RI tanggal 13 Juli 2018 di Balikpapan Kalimantan Timur serta Surat Dirjen Badilag MARI tanggal 02 Agustus 2018 tentang Pelayanan Terpadu Satu Pintu di lingkungan Peradilan Agama, pada Hari Selasa Tanggal 02 Oktober 2018, bertempat di Ruang Sidang Utama PA Cirebon, telah melaksanakan kerjasama / MoU dengan Bank Rakyat Indonesia Cabang Gunung Djati Cirebon.
 
 
Pada acara tersebut terjadi kesepakatan kerjasama yang direpresentasikan dengan Penandatangan Kerjasama/MoU oleh Ketua Pengadilan Agama Cirebon dan Pimpinan Cabang BRI Gunung Djati Cirebon serta penyerahan Mesin Edisi/ATM Mini, disaksikan oleh Wakil Ketua dan Panitera PA Cirebon dan dihadiri oleh Para Hakim, Pegawai dan Tenaga Kontrak PA Cirebon serta Ibu Ellla dari BRI Cab.
 
 
Gunung Djati Cirebon. Bapak Drs. Moh. Moenawar Subkhi, M.H. dalam sambutannya bahwa penandatangan MoU ini sebagai tindak lanjut hubungan yang telah terjalin selama ini dan BRI merupakan salah satu Perbankan yang telah melakukan MoU dengan Mahkamah Agung.
 
Kemudian Bapak Abdul Halim selaku Pimpinan Cabnag BRI Gunung Djati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan siap  membantu pelayanan untuk e Court, PTSP, Pembiayaan, Pencairan Belanja Pegawai, Barang dan Modal PA Cirebon melalui Virtual Account, CMS dan Mesin Edisi. Acara Penandatangan MoU di mulai Pukul 11.15 WIB dan berakhir 12.00 WIB.
(kasubag it/hfs)