Laporan Survey Pelayanan Publik
Survey Kepuasan Pencari Keadilan (SKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan Pencari Keadilan yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitif dan kualitas atas pendapat Pencari Keadilan dalam memperoleh pelayanan dari publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhan.
TIM SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2020 |
|||
No |
Nama |
Jabatan |
Peran |
1 |
Dra. Hj. Siti Salbiah, SH., M.Si. |
Wakil Ketua |
Ketua Tim |
2 |
Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. |
Hakim |
Entry Data |
3 |
Hafies Yudha Kusuma, S.Kom, SH. |
Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan |
Analis & Penyusun Laporan |
4 |
Uli Anisah, S.H. |
Panitera Pengganti |
Surveyor |
5 |
Khaeru Soleh, S.Sy. |
Panitera Pengganti |
Surveyor |
6 |
Lukmanul hakim, S.H.I. |
Panitera Pengganti |
Surveyor |
Hasil penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Agama Cirebon pada Tahun 2020 mempunyai kategori BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang SKM adalah 3,23 atau konversi IKM sebesar 82,99.
Berikut adalah tabel nilai persepsi, interval IKM, interval konversi IKM, mutu pelayanan dan kinerja unit pelayanan menurut KEP/25/M.PAN/2/2004 :
NILAI PERSEPSI |
NILAI INTERVAL IKM |
NILAI INTERVAL KONVERSI IKM |
MUTU PELAYANAN |
KINERJA UNIT PELAYANAN |
1 |
1,00-1,75 |
25-43,75 |
D |
Tidak baik |
2 |
1,76-2,50 |
43,76-62,50 |
C |
Kurang baik |
3 |
2,51-3,25 |
62,51-81,25 |
B |
Baik |
4 |
3,26-4,00 |
81,26-100,00 |
A |
Sangat baik |
Link Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2020 : download
Link Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2019 : download
Link Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2018 : download
Link Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2017 : download