Berita Terkini

Pelantikan Hakim Agama Memperkuat Pengadilan Agama Cirebon Dalam Rangka Penyelesaian Perkara

Kamis, 13 Juni 2019

Ketua Pengadilan Agama Cirebon Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, M.H. melantik 2 (dua) Hakim baru yaitu Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. dan H. Asis, S.H.i., M.H. guna memperkuat formasi hakim dalam rangka penyelesaian perkara pada Pengadilan Agama Cirebon.  Ahma Satiri, S.Ag., M.H. yang sebelumnya menjabat Hakim pada Pengadilan Agama Kotabumi dan H. Asis, S.H.I., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Purwakarta resmi dilantik pada Acara pelantikan yang dilaksanakan pada pukul 13,00 wib bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Agama Cirebon.

Pada pelaksanaan acara pelantikan, Asep Rochwardianto, S.H.I. selaku Pembaca Naskah SK, Pety Patria Sandi, S.H. sebagai Pembawa Acara, serta Rudi Runadi, A.Md. sebagai Ajudan. Sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Cirebon Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, M.H. menyampaikan bahwa belian sangat bersyukur degan datangnya kedua Hakim Agama. Besar harapan beliau supaya kedatangan kedua Hakim Agama tersebut mampu untuk meningkatkan penyelesaia perkara sehingga penilaian SIPP Pengadilan Agama Cirebon menjadi Zona Hijau terhadap penilaian dari Badilag. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan dari kedua Hakim yaitu Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. dan H. Asis, S.H.I., M.H. dengan didampingi keluarga. Akhirnya acara ditutup dengan Doa Penutup yang dipimpin oleh Drs. Nurdin.

(Kasubag it/Hfs)