Template Web Pengadilan Agama Cirebon

Template website pengadilan Agama Cirebon yang sudah memenuhi standar SKMA 1-144/2011 Mengenai Keterbukaan Informasi Publik. Selain itu website yang menggunakan template ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.
Template Web Pengadilan Agama Cirebon

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS

banner1 smallbanner2 smallbanner3 smallbanner5


 Banner E Court 3Banner E Court 4Banner E Court 9Banner E Court 8Banner E Court 5Banner E Court 7

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama Cirebon memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Informasi yang disuguhkan yaitu jadwal sidang untuk hari ini, jadwal persidangan yang lalu maupun yang akan datang.

Lebih Lanjut

Penelusuran Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Cirebon. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut

Pelantikan Hakim Agama Memperkuat Pengadilan Agama Cirebon Dalam Rangka Penyelesaian Perkara

Kamis, 13 Juni 2019

Ketua Pengadilan Agama Cirebon Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, M.H. melantik 2 (dua) Hakim baru yaitu Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. dan H. Asis, S.H.i., M.H. guna memperkuat formasi hakim dalam rangka penyelesaian perkara pada Pengadilan Agama Cirebon.  Ahma Satiri, S.Ag., M.H. yang sebelumnya menjabat Hakim pada Pengadilan Agama Kotabumi dan H. Asis, S.H.I., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Purwakarta resmi dilantik pada Acara pelantikan yang dilaksanakan pada pukul 13,00 wib bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Pengadilan Agama Cirebon.

Pada pelaksanaan acara pelantikan, Asep Rochwardianto, S.H.I. selaku Pembaca Naskah SK, Pety Patria Sandi, S.H. sebagai Pembawa Acara, serta Rudi Runadi, A.Md. sebagai Ajudan. Sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Cirebon Drs. Mohamad Moenawar Subkhi, M.H. menyampaikan bahwa belian sangat bersyukur degan datangnya kedua Hakim Agama. Besar harapan beliau supaya kedatangan kedua Hakim Agama tersebut mampu untuk meningkatkan penyelesaia perkara sehingga penilaian SIPP Pengadilan Agama Cirebon menjadi Zona Hijau terhadap penilaian dari Badilag. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan dari kedua Hakim yaitu Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. dan H. Asis, S.H.I., M.H. dengan didampingi keluarga. Akhirnya acara ditutup dengan Doa Penutup yang dipimpin oleh Drs. Nurdin.

(Kasubag it/Hfs)

PENGADILAN AGAMA CIREBON

  • Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas